Ada keterampilan dan keberuntungan yang terlibat dalam bermain game poker

Ada keterampilan dan keberuntungan yang terlibat dalam bermain game poker – Sheldon Adelson adalah pengusaha yang sangat sukses dan dermawan. Kami tumbuh di lingkungan yang sama di Boston. Dia beberapa tahun lebih muda dari saya. Seingat saya, Sheldon adalah seorang praremaja yang bekerja keras dan serius yang rukun dengan anak-anak lain.

Selama masa depresi itu, kami menerima kenyataan bahwa keluarga kami miskin; dan kami bekerja keras untuk menjadi sukses dalam hidup. Adelson berhasil melampaui imajinasi siapa pun. Prestasinya luar biasa! Tapi tidak ada dari kita yang sempurna – bahkan Sheldon pun tidak kunjungi Batman365.

Seperti dilansir Brian Pempus dalam majalah Card Player edisi 12 Oktober 2016, Adelson menganggap permainan poker sebagai perjudian, terutama mengandalkan keberuntungan untuk menang. Dia blak-blakan dalam ketidaksetujuannya dengan pemain poker yang mempertahankan kemenangan sebagian besar adalah masalah keterampilan.

Adelson menjelaskan: “Mereka mengatakan bahwa poker adalah permainan keterampilan … Saya tidak tahu bagaimana keterampilan dapat diterapkan pada beberapa orang yang mengocok setumpuk kartu dan secara acak memberikannya kepada Anda. Anda tidak memiliki kendali atasnya. Bisakah seseorang menggertak dan bisakah seseorang merencanakan taruhan lebih baik daripada orang lain? Ya, tapi itu tidak menjadikan poker permainan keterampilan. ”Adelson menerima bahwa keterampilan memainkan peran, tetapi hanya “peran yang dapat diabaikan,” katanya. Di situlah kita berbeda.

Ya, ada keterampilan dan keberuntungan (kesempatan) yang terlibat dalam bermain game poker. Mengenai hal itu, Adelson dan saya setuju; tetapi keterampilan memainkan peran utama – bukan diabaikan -. Anda harus memperoleh keahlian yang diperlukan untuk menjadi pemenang ketika Anda bersaing dengan orang lain yang kurang terampil. Dengan keterampilan, keberuntungan menjadi kurang penting.